Asyiknya Terjun ke Kebun Buah di Kusuma Agrowisata Malang

asyiknya terjun ke kebun buah di kusuma agrowisata malang

Asyiknya Terjun ke Kebun Buah di Kusuma Agrowisata Malang

Salah satu ekowisata yang terkenal di Indonesia dan menjadi pionir agrowisata di Indonesia adalah Kusuma Agrowisata Malang.

Kawasan perkebunan yang pada awalnya adalah pusat budidaya apel dan jeruk ini kini menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik di Jawa Timur.

Dengan berlokasi di kawasan lembah kaki gunung Kelud, dengan ketinggian mencapai 1000 m diatas permukaan laut Anda akan disambut panorama pegunungan yang segar dan menawan dan udara segar yang memberi Anda suasana menenangkan.

Perkebunan ini membuka usaha agrowisatanya pada tahun 1991 dengan mempersilahkan pengunjung perkebunan memetik sendiri buah-buah yang terdapat di perkebunan serta menikmatinya sepuasnya di tempat. Malah mereka juga memberikan sosialisasi soal bagaimana cara menjalankan budidaya beragam tanaman buah.

Malah kini dalam perkembangannya perkebunan di Kusuma Agrowisata Malang ini tidak lagi sekedar menanam Jeruk dan Apel. Tetapi juga beberapa tanaman lain seperti Strawberry dan buah naga. Dan kembali semuanya bisa Anda panen sendiri.

Untuk saat ini pihak Kusuma Agrowisata Malang menyediakan beragam paket wisata agro untuk pengunjung, terutama pengunjung massal. Mulai dari harga 28 ribuan hingga harga 50 ribuan. Paket ini biasanya sudah termasuk kendaraan pengantar menuju lokasi perkebunan, aksi petik-petik dan makan puas-puas, juga termasuk beberapa keseruan perkebunan lain.

Udah puas berkebun dan ternyata Anda masihpunya banyak waktu? Ternyata Kusuma Agrowisata kini juga melengkapi diri dengan beragam wahan asyik untuk menyempurnakan perjalanan wisata Anda.

Anda bisa juga mencicipi aksi seru di lapangan Outbond, beroffroad ria dengan ATV, Flying Fox, Motorcross Track, atau perang-perangan di arena airsoft gun atau Paint ball. Asyik banget kan sudah asyik dan puas makan buah masih bisa seru-seruan di beragam permainan ini.

Buat sikecil ada juga wahana seru yang tidak kalah asyik seperti menunggang kuda poni, berkeliling seluruh kawasan dengn kereta mini dan Outbond versi anak. Bisa Anda bayangkan kalau Anda bisa mengajak seluruh keluarga untuk bersukaria di sini bersama kan?

Belum lengkap kan kalau yang namanya berwisata kalau belum memuaskan selera kuliner? Nah di Kusuma Agrowisata Malang ini Anda juga bisa mengakhiri perjalanan Anda dengan memanjakan lidah dengan beragam menu khas Jawa Timur dan hidangan menggoda lain dari aneka buah.

Jadi kalau Anda mencari destinasi wisata yang super lengkap, baik dari sisi panorama alam dan kesejukan kawasannya, aksi-aksi serunya dan kuliner menggodanya, jangan ragu untuk memilih Kusuma Agrowisata Malang ini.

(sumber gambar : benitoeperugia3.blogspot.com)

Leave a Comment

Asyiknya Terjun ke Kebun Buah di Kusuma Agrowisata Malang

Artikel Populer yang Wajib Anda Baca !!close