Mencicipi Wisata Prestisius di Lagoi Bintan

mencicipi wisata prestisius di lagoi bintan

Mencicipi Wisata Prestisius di Lagoi Bintan

Nama Lagoi Bintan sangat terkenal sebagai salah satu destinasi wisata favorit di ujung Sumatera. Pulau Bintan yang cantik begitu ternama bahkan sampai ke manca. Kawasan wisata ini menjadi begitu ramai oleh wisatawan asing ketika sedang pick time summer dan ketika masa-masa winter di utara.

Wisatawan mayoritas datang dari Asia Timur seperti Korea, Jepang dan Taiwan. Lagoi Bintan juga menjadi destinasi kegemaran masyarakat Singapura dan Eropa.

Bahkan di musim dingin di kawasan Eropa, mereka sengaja bertandang ke Bintan untuk lari dari udara dingin yang menusuk dan menggantinya dengan pesona tropis yang hangat. Tidak heran kalau semua produk dan jasa yang ditawarkan di kawasan Lagoi Bintan dibandrol dengan nilai dollar Singapura dan dollar US.

Kalau melihat bagaimana mereka memasang semua biaya dengan nilai dollar, rasa-rasanya hanya wisatawan lokal dengan kondisi keuangan yang cukup mapan untuk bisa menikmati wisata penuh pesona di kawasan ini. Tetapi ternyata tidak mutlak demikian, karena rupanya Lagoi Bintan juga memberi servis khusus untuk kalangan lokal.

Meski untuk menginap di pondok-pondok dan cottage Anda masih harus membayar lebih hingga mencapai ratusan ribu permalam, tetapi banyak layanan dan jasa lain yang justru dibandrol dengan harga berbeda meski dalam porsi dan kualitas yang sama.

Mulai dari biaya masuk beragam wahana wisata seperti taman air, kawasan pantai Lagoi Bintan sendiri secara khusus dan tidak tertulis dibandrol dengan harga lebih murah untuk wisatawan lokal. Anda hanya cukup membayar beberapa ribu saja untuk memasuki kawasan wisata yang setidaknya hanya 1/3 dari harga yang dibandrolkan untuk wisatawan asing.

Bukan hanya itu, bahkan Anda bisa mendapat harga lebih murah ketika Anda mampir ke pusat perbelanjaan oleh-oleh dan pujasera. Anda bisa mencicipi es krim sorbet dengan aneka rasa buah yang segar bisa Anda bayar dengan hanya Rp 5 ribu sementara wisatawan asing harus membayar Rp 12 ribu sampai Rp 15 ribu.

Jadi siapa bilang Anda harus menyiapkan kocek super besar untuk mencicipi wisata prestisius di Lagoi Bintan. Karena Anda juga bisa menjadi backpacker di kawasan yang konon terkenal dengan pantai ombak besar, lapangan golf dan pasir putih kekuningannya yang eksotis.

(sumber gambar : ekosujadi-bintan.blogspot.com)

Leave a Comment

Mencicipi Wisata Prestisius di Lagoi Bintan

Artikel Populer yang Wajib Anda Baca !!close