Merekam Pengalaman Terjun Payung dengan Kamera Go Pro HD2

merekam pengalaman terjun payung dengan kamera go pro hd2

Merekam Pengalaman Terjun Payung dengan Kamera Go Pro HD2

Bagi Anda penggemar olahraga terjun payung, pasti menyadari bahwa setiap aktivitas terjun yang Anda lakukan adalah sebuah pengalaman berharga.

Setiap saat Anda menemukan pengalaman baru dengan adrenalin tinggi dan pesona alam yang luar biasa. Sesuatu yang tidak bisa Anda temukan dari daratan.

Tidak heran bila banyak pelaku olahraga terjun payung berharap bisa mengabadikan setiap pengalaman terjun payung mereka. Terutama merekam panorama alam, melihat pesona permukaan bumi dari ketinggian ratusan meter.

Keindahan yang Anda Peroleh dari Olahraga Terjun Payung

Apa yang Anda dapatkan dari olahraga ini? Bagaimana jika Anda terbang bagaikan burung dan melihat segalanya terlihat kecil dari atas, persawahan laksana karpet permadani, jalan-jalan raya seakan seutas tali yang meliuk-liuk, danau seakan hanya sebentuk kolam kecil. Keindahan inilah yang akan Anda dapatkan. Selain itu masih banyak lagi pemandangan luar biasa dan hanya bisa Anda dapatkan dari atas sana.

Yang tidak kalah mempesona adalah proses Anda semakin mendekati permukaan bumi, ketika segalanya secara perlahan mulai terlihat lebih besar, lebih jelas dan lebih detil. Ketika permadani hijau itu perlahan mulai tampak sebagai hamparan padang rumput, ketika gumpalan-gumpalan hijau itu mulai jelas sebagai pohon –pohon besar dan seterusnya.

Tapi masalahnya membawa kamera foto biasa atau membawa kamera video recorder di ketinggian awan, sementara Anda masih harus mengontrol pergerakan parasut jelas hampir mustahil. Apalagi kebanyakan kamera memiliki bobot yang tidak ringan, jadi jelas tidak sekedar mempersulit gerakan tangan Anda di udara tapi juga membebani parasut Anda dengan bobot tambahan.

Pada situasi Anda sedang mengudara, jelas membawa kamera seperti ini bukan ide yang tepat. Bila Anda bermaksud merekam pengalaman terjun payung Anda, sebaiknya Anda mencari kamera yang fleksibel, ringan dan yang paling penting tidak membebani Anda.

Kamera Go Pro HD2 Cocok Untuk Aktivitas Terjun Payung

Nah…ternyata ada sebuah kamera yang layak Anda pertimbangkan untuk Anda ajak dalam aktivitas terjun payung yang Anda lakukan. Kamera ini adalah kamera Go Pro HD2. Kamera ini memang sangat unik, dan dibuat untuk aktivitas ekstrim macam terjun payung.

Kamera ini cocok sebagai alat rekam pengalaman terjun payung karena ukurannya yang cukup kecil, hanya berukuran sekitar 5 x 3 x 1,5 cm saja. Berat juga sangat ringan tidak lebih dari 100 gram. Saking ringannya kamera ini bisa Anda lekatkan pada parasut Anda dan sama sekali tidak akan mengganggu kinerja parasut.

Beberapa pelaku terjun payung juga biasa melekatkan kamera mungil ini pada helm pengaman supaya kamera bisa merekam apa yang Anda lihat selama berada di atas. Kamera yang sangat menarik kan? Jadi Anda benar-benar bisa merekam semua view yang Anda lihat selama terjun payung dengan sempurna.

Meski ukurannya terbilang mungil, Anda tidak perlu ragu dengan kemampuannya menghasilkan gambar dan video. Pasalnya kamera ini cukup dibekali dengn resolusi yang tinggi, kemampuan merekam gambar dengan hasil yang cukup tajam dan memori serta baterai yang memadai. Jadi Anda bisa berlama-lama mengabadikan setiap adegan dan pemandangan di langit, tanpa takut kehabisan memori dan baterai.

Sangat asyik bukan? Sekarang bila Anda ingin mengabadikan setiap kesempatan terjun payung yang Anda lakukan tidak sulit lagi. Anda bisa membagi pengalaman melayang di ketinggian udara berikut segala pesona permukaan bumi dari angkasa dengan kerabat dan rekan Anda di daratan. Karena kamera Go Pro HD2 bisa menjadi rekan Anda di angkasa.

(sumber gambar : thejakartapost.com)

Leave a Comment

Merekam Pengalaman Terjun Payung dengan Kamera Go Pro HD2

Artikel Populer yang Wajib Anda Baca !!close