Pusat Wisata Kuliner di Bandung : Kedai Nyonya Rumah

pusat wisata kuliner di bandung kedai nyonya rumah

Pusat Wisata Kuliner di Bandung : Kedai Nyonya Rumah

Kota Bandung di akhir pekan panjang bisa luar biasa macet dan hiruk pikuk. Dengan situasi semacam ini tidak mudah berkeliling kota untuk icip-icip segala macam hidangan khas kota ini dengan bebas. Padahal belum seru kan datang ke sebuah kota tanpa sempat berwisata kuliner?

Anda bisa coba solusi ini, datang saja ke pusat wisata kuliner di Bandung. Pilih saja resto one stop shopping yang menyajikan aneka hidangan menggoda  lidah khas kota Kembang. Salah satu yang paling direkomendasikan adalah restoran Kedai Nyonya Rumah.

Bertempat di jalan Naripan, resto ini memang tidak nampak dari pinggir jalan karena tertutup oleh toko kuenya. Tetapi di balik itu berdiri sebuah resto dengan konsep rumahan, bergaya sangat asri lengkap denga taman dan kolam ikannya yang menyebarkan suara gemericik segar di seantero resto.Tidak akan terbayang kalau di luar resto sedang terjadi macet panjang dan suasan hiruk pikuk khas liburan Bandung.

Di resto ini tersedia beragam hidangan dari kelas lokal seperti nasi timbel, gado-gado lontong opor, nasi goreng, nasi ulam ayam, siomay, batagor dan masih banyak lagi. Di sisi lain terdapat pula hidangan manca mulai dari sup cream, spaghetti, steak dan lain sebagainya. Pokoknya super lengkap. Anda tinggal pilih dan siap memanjakan selera Anda.

Soal minuman pun di sini sudah layaknya surga minuman, mulai dari minuman lokal macam bajigur, cendol, dan es degan cincau, aneka juice dan smoothy juga ada beragam minuman modern dengan ragam sari buah dan sirup.

Harganya juga relatif terjangkau Anda bisa kenyang dan puas dengan dana tak lebih dari 25 ribu dan harga termahalnya juga tidak lebih dari 40 ribuan. Soal rasa dijamin puas memang karena restoran ini adalah milik seorang pakar kuliner asli Bandung, ibu Julie Sutardjana. Seorang penulis buku resep dan penulis komentar makanan di Kompas.

Kini resto Kedai Nyonya Rumah juga bisa Anda jumpai di kawasan Dago, tepatnya di jalan Trunojoyo. Di kawasan ini ukuran resto lebih besar dengan konsep taman yang lebih detail. Soal hidangan jelas tidak jauh berbeda sama lengkap dan menggodanya. Di jamin rasa lapar Anda setelah puas berkelana di kawasan Dago akan terpuaskan dengan wisata kuliner di Bandung satu ini.

(sumber gambar : parisvanjava.web.id)

Leave a Comment

Pusat Wisata Kuliner di Bandung : Kedai Nyonya Rumah

Artikel Populer yang Wajib Anda Baca !!close